Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Rabu, 15 Mei 2013

Analisis Film Habibie &Ainun

ANALISIS FILM
Judul                     :  Habibie &  Ainun
Produser             :  Hanung Bramantyo
Sutradara            :  Faozan Rizal
Pemain                 :
·         Habibie (Reza Rahardian)
·         Ainun (Bunga Citra Lestari)
·         Ibu Habibie (Ratna Riantiarno)
·         Ayah Habibie
·         Fanny Habibie
·         Arlies (Vitta Mariana)
·         Ilham Akbar Habibie (Mike Luccock)
·         Hanung Bramantyo memerankan tokoh antagonis
·         H.M. Soeharto (Tio Pakusadewo)


UNSUR INTRINSIK FILM
TEMA :
Tema yang diangkat dalam film ini adalah kehidupan Habibie dan Ainun. Film ini menceritakan kisah hidup Habibie mulai dari Habibie sekolah hingga pertemuanya dengan Ainun, dan pada akhirnya menikah dengan Ainun. Film ini menceitakan kesetiaan dari Ainun yang selalu mendampingi Habibie saat Habibie berusaha keras untuk mewujudkan mimpinya, begitu pula sebaliknya dengan Habibie yang selalu setia dan menjaga Ainun.
LATAR :
                Latar yang mendominasi dalam film ini yaitu di rumah orang tua Ainun, di Jerman, di Munich(Jerman), dan di Jakarta.
PENOKOHAN/ PERWATAKAN :
                Habibie                 : pandai, setia, bijaksana, baik, tekun, pekerja keras dan ulet
                Ainun                    : pandai, baik, setia, lemah dan sangat menyayangi Habibie
                Ayah Habibie     : bijaksana, baik dan sangat memahami anaknya
                Ibu Habibie         : baik, bijaksana dan sangat memahami anaknya
                Hanung                : licik, jahat, pemaksa, pengancam         
ALUR :
                Film ini menggunakan alur maju. Dimulai dari penceritaan masa muda Habibie dan Ainun ke masa tua mereka, dan film diceritakan dengan baik. Diakhiri dengan kematian Ainun.
AMANAT :
                Film ini menceritakan kegigihan seorang tokoh dalam menggapai mimpinya. Dan akhirnya, mimpi tersebut dapat terwujud berkat kerja keras dan semangat dari istri tercintanya. Semangat juang Habibie dan Ainun serta kesetiaan mereka  dapat kita contoh dan kita teladani.
DABING :
                Pengeluaran suara dengan gerak bibir tokoh dalam film ini sudah tepat sehingga tidak muncul suatu keanehan ketika masyarakat menonton film ini.
PENGAMBILAN GAMBAR :
                Pengambilan gambar dalam film ini sudah pas sehingga dapat terlihat secara jelas hal-hal yang ingin difokuskan. Efek pengambilan gambar sudah sesuai dengan tema yang diangkat sehingga film terlihat amat real. Sudut bidikannya juga baik sehingga enak dilihat.
Jumat, 16 November 2012

THE TWILIGHT

Sorry baru ON, kebanyakan tugas. hehehehe. 

Kali ini saya akan Menceritakan Tentang kisah Manusia Vampire
INI Trailer ceritanya

1. Twilight Saga
              Berawal Dari seorang gadis yang bernama bella yang tinggal bersama ayahnya.pada suatu hari,mereka harus pergi ke kota Forks karena suatu keperluan yang harus mereka selesaikan.awalnya bella merasa kesal karena harus pindah ke kota yang suasananya sangat berbeda dengan kota yang pernah ditinggalinya dulu.tetapi,lama kelamaan ia bisa menyesuaikan diri dengan tempat tinggal barunya.sampai pada suatu hari,di perjalanan menju kampus tempat ia sekolah,bella bertemu degan pria tampan bernama edward cullen, yang tak lain adalah salah seorang anggota keluarga cullen, keluarga yg haus akan darah alias vampir. untungnya, ternyata dari awal bertemu edward sudah menyukai bella.dan ternyata hubungan mereka pun berlanjut.dari sinilah kisah cinta antara bella dan edward dimulai.dari susah sampai senang mereka jalani bersama - sama.dan di akhir cerita,bella dikejar oleh 3 vampir jahat yaitu james,laurent dan victoria.mereka beberapa kali berusaha untuk membunuh bella ,tetapi edward selalu datang untuk menolong bella di saat bella sedang membutuhkan pertolongan.


2. New Moon 

        Di film kedua dari tetorial twilight saga ini,bercerita tentang bella yang ditinggal oleh 
edward yang harus pergi ke sebuah kerajaan kaum vampire volturi,tetapi bella sangat tidak 
setuju dengan kepergian kekasihnya itu,tetapi,walau bagaimanapun dia harus tetap merelakan 
kekasihnya pergi.semenjak edward pergi,hidup bella berubah drastis.sedih,sepi,merana dan 
rasa rindu yang amat dalam terus berkecamuk dalam benak bella.dan dari sinilah,dia bertemu 
dengan jacob black,yang tak lain adalah werewolf (manusia serigala).akhirnya,mereka 
bersahabat dan menjadi semakin akrab satu sama lain.

Awalnya,bella sama sekali tidak mengetahui bahwa jacob ialah manusia serigala,tetapi,ia baru menyadari akan hal tsb saat ia diserang oleh laurent,vampir jahat yang berniat untuk membunuh bella.dia diselamatkan oleh 5 ekor serigala besar yang tak lain adalah jacob dan teman2nya,yaitu sam,paul,dan yang lain.Bella menyadari bahwa diantara sosok tersebut adalah jacob.yang tak lain adalah temannya,Hingga pada suatu malam,jacob menceritakan tentang dirinya yang sesungguhnya.

Bella tahu.bahwa manusia serigala adalah musuh bebuyutan dari vampir,tetapi ia tidak bisa meninggalkan salah satu dari mereka,karena keduanya adalah orang yang penting 
baginya. Hingga pada suatu hari,edward kembali datang menemui bella. itupun karena bella 
melakukan sesuatu hal yg membuatt edward harus kembali.

Merasa tersisihkan dari kehidupan bella,jacob trs mengejar bella hingga pada akhirnya jacob menyerang edward,tapi mungkin kata2 bella bisa membuat hati jacob luluh.sejak kejadian itu,jacob pergi.


3. Eclipse

Tak pernah sebelumnya bella merasa sebingung ini.hatinya yang sejak dulu hanya tercurah untuk edward,sekarang terbelah menjadi 2.karena jacob. jacob yang disayanginya sebagai saudara, yang telah menjaganya di masa sulit ketika edward meninggalkannya, terus saja berharap dan ngotot bahwa ia mendapatkan tempat di hati bella, bukan hanya sebagai sahabat, tetapi juga sebagai kekasih, dan bella menjadi muak pada diri sendri ketika ia menyadari kebenaran dan pendapat jacob tersebut.dirinya, ketidaksempurnaannya, berani-beraninya mencintai 2 orang sekaligus, edward cullen, kekasih vampirnya yang rela mengorbankan nyawanya sendiri serta seluruh anggota keluarganya, untuk memastikan bahwa bella tetap aman, dan jacob black, si manusia serigala yang sudah mendedikasikan seluruh hati dan hidupnya untuk menjaga dan melindungi bella dari semua hal yang dianggapnya berbahaya, termasuk dari edward. Sekarang bella dihadapkan pada masalah yang lebih besar daripada manusia serigala yang hidup di forks. untuk pertama kali dalam sejarah mereka, vampir dan manusia serigala bersatu untuk melindungi seluruh forks dan juga bella. si magnet masalah. Bisakah mereka melakukannya? ataukah pada akhirnya mereka akan kembali pada nalurinya masing-masing yang terus memanggil untuk saling bunuh dan menghancurkan satu sama lain? lalu,siapa yang akhirnya dipilih bella? apakah vampirnya yang mempesona, namun tidak bisa menjanjikan apapun kecuali akan selalu berada di sisinya sampai tiba saatnya ajal menjemput? ataukah ia akan berpaling pada jacob yang akan memberinya kehidupan manusia normal, dengan keluarga dan anak - anak, serta tubuh yang hangat dan lembut?


Selasa, 14 Agustus 2012

Hidup Adalah Anugerah. Benarkah???


Ada seorang gadis buta yang membenci dirinya sendiri karena kebutaannya itu. Tidak hanya terhadap dirinya sendiri, tetapi dia juga membenci semua orang kecuali kekasihnya. Kekasihnya selalu ada disampingnya untuk menemani dan menghiburnya. Dia berkata akan menikahi kekasihnya hanya jika dia bisa melihat dunia.
Suatu hari, ada seseorang yang mendonorkan sepasang mata kepadanya sehingga dia bisa melihat semua hal, termasuk kekasihnya. Kekasihnya bertanya, “Sekarang kamu bisa melihat dunia. Apakah kamu mau menikah denganku?” Gadis itu terguncang saat melihat bahwa kekasihnya ternyata buta. Dia menolak untuk menikah dengannya.
Kekasihnya pergi dengan air mata mengalir, dan kemudian menulis sepucuk surat singkat kepada gadis itu, “Sayangku, tolong jaga baik-baik mata saya.”
* * * * *
Kisah di atas memperlihatkan bagaimana pikiran manusia berubah saat status dalam hidupnya berubah. Hanya sedikit orang yang ingat bagaimana keadaan hidup sebelumnya dan lebih sedikit lagi yang ingat terhadap siapa harus berterima kasih karena telah menyertai dan menopang bahkan di saat yang paling menyakitkan.
Hidup adalah anugerah
Hari ini sebelum engkau berpikir untuk mengucapkan kata-kata kasar Ingatlah akan seseorang yang tidak bisa berbicara.
Sebelum engkau mengeluh mengenai cita rasa makananmu Ingatlah akan seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.
Sebelum engkau mengeluh tentang suami atau isterimu Ingatlah akan seseorang yang menangis kepada Tuhan meminta pasangan hidup.
Hari ini sebelum engkau mengeluh tentang hidupmu Ingatlah akan seseorang yang begitu cepat pergi ke surga.
Sebelum engkau mengeluh tentang anak-anakmu Ingatlah akan seseorang yang begitu mengaharapkan
kehadiran seorang anak, tetapi tidak mendapatnya.
Sebelum engkau bertengkar karena rumahmu yang kotor, dan tidak ada yang membersihkan atau menyapu lantai Ingatlah akan orang gelandangan yang tinggal di jalanan.
Sebelum merengek karena harus menyopir terlalu jauh Ingatlah akan sesorang yang harus berjalan kaki untuk menempuh jarak yang sama.
Dan ketika engkau lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu Ingatlah akan para penganguran, orang cacat dan mereka yang menginginkan pekerjaanmu.
Sebelum engkau menuding atau menyalahkan orang lain Ingatlah bahwa tidak ada seorang pun yang tidak berdosa dan kita harus menghadap pengadilan Tuhan.
Dan ketika beban hidup tampaknya akan menjatuhkanmu Pasanglah senyuman di wajahmu dan berterima kasihlah pada Tuhan karena engkau masih hidup dan ada di dunia ini.
Hidup adalah anugerah, jalanilah, nikmatilah, rayakan dan isilah itu.
NIKMATILAH SETIAP SAAT DALAM HIDUPMU, KARENA MUNGKIN ITU TIDAK AKAN TERULANG LAGI!!!
Kamis, 19 Juli 2012

MOS (hari pertama )

Hari pertama MOS. saya disuruh membuat bando dan ditempelkan kalimat SMAN51. dan nametag yang berbentuk bunga matahari yang berdiameter 30 CM. ( gak ada gambarnya -_-. ). dan disuruh bawa makanan. 
1. chiki narsis
2. air mineral SMAN 51
3. permen lagu panas
4. biskuit cium italia
5. tongkat host happy song. 

itulah barang barang yang harus dibawa oleh saya. ohhh, iya penanggung jawab kelas kami adalah kak Bella dan kak Rini

MY SCHOOL

Hai teman-teman. maaf baru posting lagi. habisnya repot sama kegiatan MOS ( Masa Orientasi Siswa ).


Saya sekolah di SMAN 51 Jakarta Timur. yang terletak di Jl. Batu Ampar III, Condet, Kramat Jati. 
Di sekolah itulah saya dan 3 orang kawan saya yang berasal dari SMPN 91.


Tetapi, saya merasa senang ketika melihat halaman SMAN 51


Ini adalah lapangan basket & futsal SMAN 51.


sekian dulu ya kawan. 
Senin, 28 Mei 2012

KURELAKAN KAU UNTUKNYA SAHABATKU


Rania Daiza Mila. Itu namaku. Biasa di pangil Iza. Aku adalah seorang remaja yang baru berusia 16 tahun. Aku baru saja menjadi siswi SMA ternama di daerah Cilacap. Di sekolah itu aku mempunyai 3 teman baik, yaitu Safa, Siska, dan Ama. Hubungan kami amat baik, apalagi kami sekelas apalagi baru kenal.

Saat itu aku duduk sebangku dengan Safa di kelas XA. Sedangkan Siska dan Ama duduk di depan kami. Kami sangat kompak, ke sana ke mari selalu bersama layaknya saudara saja. Suatu saat ketika aku dan Safa sedang jalan-jalan mengelilingi koridor sekolah, tiba-tiba Safa melihat anak cowok yang menarik perhatiannya. Ternyata cowok itu Agha, kelas XB. Wow... aku kaget bukan kepalang. Tanpa disadari oleh Safa, ia menyukai pacarku. Hatiku tersentak, ingin memarahinya. Tapi, aku tak bisa melakukannya. Aku hanya bisa diam, dan tak bisa berkata apapun.

“Za, kamu kenapa? Bukankah cowok itu sangat tampan? Andaikan aku bisa jadi pacarnya, sungguh senang diriku... Benar kan Za?,” tanya Safa padaku. Aku tak bisa menjawabnya. Aku hanya bisa tersenyum sengit padanya.
Pulang sekolah, aku dan Safa mampir ke toilet, karena Safa ingin kencing. Aku pun menunggunya di depan toilet. Tiba-tiba terlintas di depanku seorang yang tinggi, gagah, putih dan tampan. Ia Agha. Agha menyapaku layaknya seorang kekasih.
“Hai say, ngapain di sini? Nunggu aku yah? Hehe,” Agha berkata dengan PD nya.
“Ih, apaan say? Ini lagi nunggu temen. Udah, kamu pergi gih? Entar temenku denger lagi?! Nanti kamu sms aku yah?  .” Kataku tersenyum manis padanya.
“Iya-iya. See you baby,” kata Agha menebar pesona.
“See you too say,”
Aku dan Agha sudah berpacaran sedari kelas 2 SMP. Dan karenanya, aku berniat untuk melanjutkan SMA disini.
Tak lama, Safa keluar dari toilet dan bertanya padaku.
“Tadi kamu ngomong sama sapa? Kok kayaknya romantis banget?,”
“Enggak tau, tadi ada anak cowok ama cewek disini,” Jawabku menyembunyikan fakta.
*** 

Sampai rumah, aku pun langsung merauk HP ku untuk segera smsan dengan Agha. Ku buka sms dari Agha, dan ku balas seperti biasanya. Aku menceritakan kepadanya bahwa sahabatku suka dengan Agha. Agha tak menanggapinya dan membiarkannya. Kata Agha, ia tetap mencintaiku.

Semakin hari, Safa semakin terpikat oleh paras Agha yang begitu tampan dan menawan. Ia jatuh hati pada Agha. Aku pun semakin panas dan cemburu. Tapi aku tak rela mengatakan bahwa Agha adalah pacarku sejak SMP. Dengan ketegaran hati, ketika ia meminta nomor HP Agha, aku menyerahkannya. Itu ku lakukan demi sahabatku. Aku tak mau sahabatku terluka karenaku. Toh siapa saja boleh saling menyukai. Bukankah begitu?
Di luar dugaan, ternyata Safa dan Agha sering smsan. Apalagi ku buka inbox HP Agha, banyak pernyataan mengenai pacar, cinta dll. Parahnya, Agha mengaku masih jomblo. Aku langsung lari dan meneteskan airmata kepedihan yang mendalam.
“Kau anggap apa aku ini?!!! Jadi, selama ini kau tak menganggapku pacar!!!,” kataku sebelum meninggalkannya.
Agha pun berusaha mengejarku untuk menenangkan dan menjelaskan padaku. Tapi Agha tak mampu mengejarku karena aku sudah terlanjur jauh meninggalkannya kembali ke rumah mengurung di kamar tercinta.
Ponselku terus berdering, itu mungkin dari Agha. Aku tak meresponnya, malah mematikan ponselku. Aku terlanjur sakit hati pada Agha. Seiring berjalannya waktu, aku menjauhi Agha meskipun ia selalu menghampiriku di sekolah.

Seminggu berlalu, aku masih terbungkam membisu. Dan ku putuskan, untuk mengakhiri hubunganku dengan Agha. Tadinya Agha menyesal tlah berbuat seperti itu padaku, ia tak rela diputuskan olehku. Namun, ini harus ku lakukan. Agha pun semakin mengerti betapa tulusnya cintaku pada Agha. Lalu, ku ceritakan semua kepada Safa, sahabatku. Ia tak menyangka aku merelakan Agha hanya demi dirinya. Ia pun menangis malu padaku seolah ia merasa bersalah padaku. Tapi itu telah berlalu, lupakanlah.

Keyakinanku setelah putus dengan Agha adalah menyatukan cinta Safa pada Agha. Aku menjelaskan pada Agha, bahwa Safa mencintainya. Melalui sms ku yang terakhir, aku memohon pada Agha agar ia jangan pernah menyakiti Safa. 

To : Agha
Agha, mungkin ini yang terbaik untuk kita. Jika kamu masih sayang padaku, aku minta kamu menjadi kekasih Safa dan jangan pernah sedikitpun kamu menyakitinya. Thx. This is my last sms Agha. I always love u.

Setelah beberapa hari, mereka pun jadian. Agha tak tega padaku. Ia tahu kini hatiku sedang terluka dan cemburu melihat Agha dan Safa pacaran. Tetapi, itulah kemauanku. Walaupun ia belum mencintai Safa, dan masih mencintaiku. Aku tetap memohon kepadanya untuk mencintai Safa. Semoga apa yang ku lakukan mendapatkan hidayah dan diganti dengan yang lebih baik olehNya. Amin....

“Lebih baik terluka, daripada harus melihat sahabatnya sendiri lebih terluka karenanya”

SEBUAH DOA UNTUK SANG KEKASIH



Langit sore itu begitu indah, berwarna jingga dan sepasang burung pun menari indah di langit. Namun hati ku masih terasa risau karna Rino belum juga membalas SMS ku. Rino memang bukan lah kekasih ku tapi juga bukan teman atau sahabat ku. Aku dan Rino menjalani hubungan tanpa status semenjak kita putus pada tanggal 27 November 2011 lalu. Tapi aku dan Rino saling mencintai dan menyayangi layaknya sepasang kekasih.

Belakangan ini hubungan ku dan dia memang agak merenggang dikarnakan ia cemburu pada sepupu ku dan karna sikap ku yang tak ingin berkomitmen dengan hubungan kami. Dan yang aku tahu dia pun sedang dekat dengan seorang murid SMP negri yang ada di Depok yang bernama Shifa.

Jam sudah menunjukan pukul tujuh malam tapi tidak ada SMS darinya sama sekali. Aku masih menanti balasan darinya. Aku berfikir mungkin ia sudah memiliki kekasih baru sehingga ia enggan membalas SMS ku. Dan pada pukul setengah delapan malam ia akhirnya membalas sms ku dengan jawaban seperti ini:
“Sayang, maaf baru bales. Tadi aku lagi sibuk. Sayang kamu lagi apa? Hehe yang aku sayang banget sama kamu. Sayang aku mohon yah kamu jangan tinggalin aku lagi. Jangan berpaling lagi yah dari aku, walau aku suka ngeselin. Hehe ”
 
Perasaan ku pun sedikit lega saat membaca SMS dari Rino. Mataku pun seakan mulai terasa begitu berat. Akhirnya aku pun tertidur. Dan saat aku tertidur aku bermimpi bahwa ternyata Rino dan Shifa telah berpacaran semenjak tanggal 5 Januari kemarin. Aku pun terbangun dari tidur ku dan aku pun menangis karna merasa takut kehilangan Rino dan mimpi itu jadi kenyataan.

Pada saat aku ingin sarapan pagi aku membaca SMS dari Rino yang ingin mengubah status berhubungannya di facebook. Karna semenjak saat kami putus kami belum mengganti status berhubungan kami menjadi lajang. Tapi ternyata setelah ku lihat di facebook ternyata setatus hubungannya bukanlah berubah menjadi lajang tetapi berubah menjadi berpacaran dengan Shifa. Aku pun tak dapat berkata apa- apa, dada ku terasa sangat sesak, air mata ku pun berderai. Betapa tidak, ia berkata pada ku bahwa ia tak ingin aku berpaling darinya. Tapi apa yang ia lakukan pada ku, ia malah berpaling dari ku. Hari itu kini menjadi hari yang tak kan terlupakan selama hidup ku, tanggal 7 Januari 2012. Aku pun hilang arah saat itu. Aku tak bisa menahan kesedihan ku, bagai teriris sembilu hati ini. Mengapa mimpiku harus menjadi kenyataan, aku tahu aku salah, tapi mengapa ia tak pernah mengatakan apa yang ia inginkan padaku hingga ia tak perlu meninggalkan ku. Hari itu aku menjadi tak karuan apa lagi saat itu kesehatan ku sedang kurang baik.

Aku begitu tak kuasa menerima kenyataan yang terjadi, orang yang paling ku sayangi dan kucintai tega berbuat seperti ini, di saat aku mencoba memperbaiki keadaan. Aku tak pernah sedikit pun membagi cinta ku untuknya, walau aku pernah mendua demi apapun itu semua bukan karna aku mencintai orang itu tapi karna aku ingin membuat orang itu bisa menjadi kekasih sahabat ku. Namun kini yang kurasakan hanyalah pedih di hati. Semua ucapanya yang bagai angin surga hanyalah semu.

Aku termenung di depan jendela kamar ku sore itu, berulang kali ku lihat handphone ku tapi tak ada SMS satupun dari Rino. Ku lihat sepasang burung yang biasa terbang bersama kini hanya sendiri di atas atap rumah tetangga ku. Sore yang awalnya cerah pun kini berganti menjadi badai. Dan aku pun hanya terdiam di sudut kamar ku. Tak ada lagi kini orang yang memperdulikan ku. Hanya suara rintik hujan dan denting jam yang menemani ku.

Malam ini adalah malam bulan purnama, bintang pun berkeling indah, seakan menghibur ku dan mengajak ku tersenyum dan melupakan semua kesedihan ku. Tapi keindahan malam itu tak sama sekali mengubah kekacauan hati ku. Aku bagai orang yang kehilangan akal sehatku, terkadang aku tersenyum- senyum sendiri ketika membayangkan saat aku dan Rino masih bersama, tapi aku bisa menangis hingga terisak- isak ketika aku menyadari keadaan ku sekarang. Malam itu aku mengenakan pakaian terbaik ku, dan aku berhias diri di depan cermin, aku merias diri ku dengan sangat anggun layaknya sang putri yang ingin pergi kepesta dansa bersama sang pangeran di malam yang indah. Saat ku melihat ke cermin aku melihat Rino berdiri di belakang ku. Aku pun berdiri dan menatapnya.
“Sayang,” Kataku pada Rino. Dan Rino pun tersenyum dengan indahnya.
“Kamu di sini yang? Yang, bagaimana dengan penampilan ku, aku cantik tidak?” tanya ku padanya dengan penuh haru.
“Iya sayang kamu cantik sekali?” katanya padaku dengan lembut.

Aku pun bahagia sekali mendenganrnya. Mata ku pun bekaca- kaca menatap wajahnya yang indah dan rupawan. Ketika aku hendak memeluknya tiba-tiba ia hilang bagai asap yang di hembus angin. Dan aku pun tersadar bahwa semua itu hanya halusinasi ku, semua itu tak mungkin menjadi kenyataan, dan kini yang tersisa hanya kesedihan, dan penyesalan serta kekecewaan ku saja. Jangankan iya datang menghampiri ku, smsku pun tak sama sekali di respon olehnya. Taukah ia disana disini kuterluka karna sikapnya. Rasanya aku terjatuh dan tak dapat bangkit kembali. Aku pun membenamkan wajah ku di bantal dan aku pun tertidur dalam tangis ku. Terkadang sekilas terlintas di dalam fikiranku bahwa aku harus membencinya karna ia telah menyakitiku. Tapi apadaya diriku tak mampu untuk membencinya.

Sinar sang surya pun masuk melalui celah- celah tirai kamar ku dan menyambut ku pagi itu. Rino yang biasa menyapa setiap pagi ku lewat sms kini telah tak perduli lagi pada ku. Dan aku pun mulai sadar bahwa aku tak boleh terlarut dalam kesedihan ku. Walau perih terasa aku harus belajar melepaskannya. Di dalam tangis ku aku berdoa pada Tuhan, ya Tuhan jika berkenan ku meminta aku berharap semoga Rino bisa lebih bahagia dengan kekasihnya yang baru, dan ampuni hamba mu ini yang begitu berdosa, aku merindukan sesuatu yang bukan milik ku, tapi ya Tuhan, jika iya memang jodoh ku kembalikan ia dalam peluk ku dalam cinta yang sempurna, namun jika ia bukan jodoh ku bantu aku melupakannya, bantu aku ya Tuhan untuk mengikhlaskanya, pertemukan dan jodohkan aku dengan orang yang bisa membahagiakan ku dan menjadi yang terbaik untuk ku dan tak akan lagi menyakiti ku.

....●SEKIAN●....

infosantai.co.cc

Search

Memuat...

About Me